Penawaran Special

TEMUKAN Sesuatu yang SEHAT dengan Kecap Sehat Premium Kecap MIRAMA, Es Klasik dan Legendaris Es Goyang NISSI, Sesuatu yang Ber SEMANGAT Lebih Termotivasi Setiap Hari dengan Chemistry of Success Sesuatu yang Menjadikan SEJAHTERA Promosikan Bisnis Laris Anda Dengan Iklan Laris Gratis, Pastikan Penjualan Online Anda Meningkat Dengan Metode Email Massal.

Facebook

Senin, 05 Agustus 2013

8 hal mengapa memilih ES Goyang NISSI


8 hal mengapa memilih ES Goyang NISSI


Delivery ORDER Khusus BANDUNG
085659273629
Pemesanan untuk Es Goyang Besar Minimal 20 tusuk
Pemesanan Es Goyang Mini Minimal 35 tusuk


  1. Sangat cocok untuk di minum baik di musim panas atau dingin karena tidak membuat anda berasa dingin namun berasa segar.


  1. Komitmen dan konsistensi kami untuk MENJAGA TRADISI,  Kami SATU SATUNYA yang TETAP EKSIS untuk mengembangkan es goyang menjadi es tradisional klasik dengan sentuhan modern, bukan karena trend atau permintaan yang sesaat. Dengan membeli es goyang NISSI anda turut melestarikan budaya atau tradisi asli Indonesia dan membawa keunikan bangsa Indonesia diantara Bangsa-bangsa yang lain.



  1. Tidak membuat kering atau sakit tenggorokan anda karena dibuat dari bahan bahan yang berkualitas dan 100% alami

  1. Sangat lembut di lidah, kelembutan santan kelapanya seperti kelembutan susu, sangatlah lembut.

  1. Terbuat dari buah yang segar dengan butiran buahnya di esnya

  1. Tanpa adanya sedikitpun bahan kimia makanan, seperti pengawet, pewarna dan pemanis




  1. Es goyang NISSI selalu mengembangkan rasa yang baru dan berbagai variasi es serta kemasannya, terlebih HEBOH lagi, hanya kami SATU SATUnya dimana anda bisa memesan rasa sesuai dengan keinginan anda.

  1. untuk reseller, distributor, katering dan wedding orginizer atau event organizer ini merupakan sebuah Peluang BESAR karena es goyang NISSI menjadi sebuah alternatif untuk membuat sesuatu yang lebih berbeda dan unik namun sangat bisa dinikmati. Di setiap acara, pameran ataupun penjualan toko selalu mengundang perhatian dan menjadi trendsetter, karena masih jarang untuk ditemui, jadi pastikan anda menjadi trendsetter dengan membeli es goyang NISSI untuk mengembangkan atau mendongkrak brand usaha anda juga.


Pemesanan Hubungi 
Sem Karunia 
SMS dan WA 085659273629


Artikel Terkait :


Ide Unik Es Goyang NISSI untuk Berbagai Acara


Rasa dan Manfaat Buah pada Es Goyang NISSI
Apa Warna Natural Es Goyang NISSI mu ?
FAQ tentang Es Goyang NISSI
Reseller Es Goyang NISSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar