Penawaran Special

TEMUKAN Sesuatu yang SEHAT dengan Kecap Sehat Premium Kecap MIRAMA, Es Klasik dan Legendaris Es Goyang NISSI, Sesuatu yang Ber SEMANGAT Lebih Termotivasi Setiap Hari dengan Chemistry of Success Sesuatu yang Menjadikan SEJAHTERA Promosikan Bisnis Laris Anda Dengan Iklan Laris Gratis, Pastikan Penjualan Online Anda Meningkat Dengan Metode Email Massal.

Facebook

Kamis, 22 Agustus 2013

Ide Unik Es Goyang NISSI untuk Berbagai Acara


6 Ide Unik ES Goyang NISSI untuk Berbagai Acara 


1. Bisa Pilih sendiri Rasa Spesial Anda
Pada Umumnya Es Goyang NISSI memiliki 8 rasa STANDAR yaitu Kacang Hijau , Ketan Hitam, Kelapa Muda, Coklat, Strawberry, Alpukat, Jeruk, dan  Vanilla Blue. Namun anda dapat MEMESAN RASA KHUSUS di luar Rasa yang ada yang juga MUSIMAN seperti Mangga, Durian, Apel, Pisang dan lain lain,  yang bisa anda konfirmasikan dengan kami terlebih dahulu dan sedikit Test FOOD apakah sesuai dengan Selera Anda. Selain itu ada juga rasa yang UNIK seperti Rasa Cappucinno , dan Green Tea , Tentu anda Penasaran seperti  apa ya? Atau Anda Tertarik dengan 2 rasa yang berbeda dalam satu Es Goyang misal Ketan Hitam atasnya dan bawahnya Kelapa Muda, atau yang lain yang bisa anda variasikan sesuai dengan selera anda. Apakah anda bisa bayangkan Nikmatnya ?


2. Bisa pilih berbagai alternatif celupan
Sudah terbayang bagaimana Nikmatnya Berbagai kebebasan untuk Rasa Es Goyang NISSI ditambah lagi dengan berbagai alternatif Celupan, seperti Celup Coklat , Celup Coklat Kacang, Celup Coklat Meses, Celup Coklat Kacang Meses, Celup Stroberi, Celup Coklat Stroberi dll.
Variasikan celupan anda dan sesuaikan dengan selera anda, yang pasti membuat menjadi tambah seru menikmati Es Goyang NISSI


3. Bisa Pilih Ukurannya
Selain berbicara tentang Rasa, Es Goyang NISSI juga mempunyai varian ukuran yang berbeda yaitu ukuran besar dan ukuran kecil. Ukuran BESAR biasanya sangat dinikmati bagi orang yang kesukaannya sangat SPESIFIK dan benar benar dapat memuaskan. Namun berbeda ukuran yang KECIL, biasanya sangat dinikmati oleh orang yang kecenderungannya suka menikmati berbagai Macam Rasa, dan kepuasannya jika dapat menikmati semua rasa yang diinginkannya.
Terlepas dari ukurannya baik besar ataupun kecil semuanya memiliki rasa yang sama namun keunikannya adalah cara menikmatinya karena bentuknya yang berbeda, yang besar pipih panjang, untuk menikmatinya dengan gigitan sedangkan yang kecil, bentuknya bulat lonjong, untuk menikmatinya anda bisa langsung dimasukan atau dihisap melalui mulut anda.

4. Full Fun of self service
Hal yang Unik yang pada Es Goyang NISSI anda bisa melakukan semuanya sendiri, dari memilih rasa esnya, memilih ukurannya, bisa pilih dan ambil dari lemari es atau dari gerobak Es Goyang NISSI yang di desain juga seperti kulkas, menentukan alternatif celupannya, seberapa banyak sampai menutupi esnya dan seberapa tebal serta seberapa banyak variasi campurannya.
Sungguh suasana KEBERSAMAAN yang sangat Menyenangkan untuk Berbagai Acara anda.

5. Fun Demonstration
Sambil Menikmati Es Goyang NISSI, anda juga dapat menikmati demonstrasi pembuatan Es Goyang NISSI, sembari memesan langsung di Gerobak es goyang NISSI yang menyediakan bahan Es Goyang NISSI, yang langsung di produksi di tempat acara anda. WOW ... semakin seru acara anda dan tambah meriah..
Selain itu juga anda dapat melakukan sendiri proses pembuatannya, dan bisa langsung menikmati juga hasilnya. Hmmm.....Tentu ini suatu moment yang sangat Menyenangkan dan Membanggakan tentunya ya...

6. Gerobak Es Goyang Show

Jika anda tidak ingin Fun Demonstrasi yang terlihat terlalu ramai,kami juga berikan alternatif dengan menyediakan gerobak dan peralatannya yang dipajang dan didesain sedemikian rupa sehingga anda seperti bisa melihat Musium Es Goyang NISSI.
Bukan hanya melihat anda juga bisa melakukan Foto di sekitar Gerobak Es Goyang NISSI tersebut untuk mengenang akan masa kecil anda tentang es goyang.
Sambil menikmati dan ber FOTO di Musium Es Goyang NISSI anda juga dapat memilih dan mengambil Es Goyang NISSI di dalam Gerobak yang di Desain khusus seperti Kulkas sehingga tetap terjaga kondisi Es Goyang NISSInya.


Inilah 6 Ide Unik Es Goyang NISSI untuk Berbagai Acara Anda, baik Pernikahan, Pertunangan, Pameran, Pertemuan, UlangTahun, Pentas Show, Malam Keakraban, Launching Produk, Pesta Kuliner dll yang Pasti akan membuat acara anda menjadi BERBEDA.

Jika anda Ingin ACARA anda Menjadi  MERIAH dan penuh dengan  KEBERSAMAAN
Jika anda Ingin Sesuatu yang Berbeda, UNIK dan KLASIK di acara anda
Jika anda Ingin Bosan dengan Rasa Es Yang Ada
Jika anda Ingin menjadi TRENDSETTER dan mendapatkan keuntungan
Jika anda Ingin Produk yang Laris untuk dijual
Jika anda Ingin Mengenang Masa Kecil Anda dengan ES Goyang
Jika anda Suka dengan sesuatu yang tradisional dengan cita rasa modern dan sehat


PESAN SEKARANG JUGA
Untuk Response Cepat SMS atau WA 085659273629
atau Email nissibisnis@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar