Penawaran Special

TEMUKAN Sesuatu yang SEHAT dengan Kecap Sehat Premium Kecap MIRAMA, Es Klasik dan Legendaris Es Goyang NISSI, Sesuatu yang Ber SEMANGAT Lebih Termotivasi Setiap Hari dengan Chemistry of Success Sesuatu yang Menjadikan SEJAHTERA Promosikan Bisnis Laris Anda Dengan Iklan Laris Gratis, Pastikan Penjualan Online Anda Meningkat Dengan Metode Email Massal.

Facebook

Kamis, 22 Agustus 2013

Es Goyang Mini

Es Goyang Mini

Es Goyang NISSI selama  ini selalu  Menjadi TRENDSETTER di setiap Acara  baik Pernikahan, Pameran, Seminar, Pentas Show dan lain lain.
Bukan Es Krim Tapi Sangat Lembut di Lidah  Dengan Santan Kelapa Yang Selembut Susu , Tanpa Rasa Kering dan Sakit di Tenggorokan.
Mau Esnya ASLI Orang JAWA BARAT  Yang PASTI Enak, Gurih dan Renyah Banget...
Semua CUMA Ada Di Es Goyang NISSI.

Karena banyaknya permintaan Es Goyang NISSI untuk kemasan yang lebih kecil dan harga yang sangat terjangkau terutama di jaman sekarang ini , harga harga mengalami banyak koreksi kenaikan, maka Es Goyang NISSI mengeluarkan varian baru yaitu Es Goyang NISSI mini.



Meskipun Es Goyang Mini ini Ukurannya lebih kecil dan bentuknya yang membulat seperti Es POTONG Namun Tetap Maxi Rasanya. Dengan Rasa dan kelembutan yang tidak berubah dibandingkan dengan yang ukuran lebih besar serta tetap tanpa bahan Pengawet sehingga Es Goyang NISSI tetap sehat, seperti diatas dikatakan " Bukan Es Krim Tapi Sangat Lembut di Lidah  Dengan Santan Kelapa Yang Selembut Susu , Tanpa Rasa Kering dan Sakit di Tenggorokan " BUKTIKAN sendiri...

Es Goyang NISSI mini masih dengan rasa yang sama dengan Es Goyang NISSI

Dengan 8 pilihan rasa ;  



Kacang Hijau , Ketan Hitam, Kelapa Muda, Coklat, 

Strawberry, Alpukat, Jeruk, Vanilla Blue



Ayo Tunggu  apalagi, Pesan Sekarang atau Datang di tempat tempat yang ada banner es goyang NISSI. Untuk Pemesanan Es Goyang NISSI minimal 30 tusuk , anda tidak perlu repot repot mencari atau mendatangi tempat kami, cukup hubungi kami maka kami akan KIRIM ke tempat anda, BEBAS ONGKIR.

Pemesanan Delivery : SMS atau WA 085659273629
Kami Juga Melayani untuk Berbagai acara Penting anda, dan Jadikan Acara anda berkesan dengankehadiran Es Goyang NISSI yang Penuh dengan Hal y2ang Menarik dan Atraktif.
Untuk WO dan EO, kirim email ke kami di nissibisnis@gmail.com untuk dapatkan  Ide Unik Es Goyang NISSI untuk Wedding Organizer, Event Organizer, Katering dan Rumah Makan.

Segera Hubungi Kami untuk Es Goyang NISSI menjadikan Acara anda semakin berkesan
SMS atau WA 085659273629.

Es Goyang NISSI , Satu satunya Es Goyang yang membawa cita rasa tradisional menjadi cita rasa modern, sehat dan unik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar